SERTAI KAMI DI SINI - PELAWAT VVIP

2 December 2011

Software Untuk Mempercepat Proses Copy File Besar!!!

Software Untuk Mempercepat Proses Copy File Besar. Menyalin file besar bisa menjadi tugas yang membosankan dan memakan waktu. Untungnya sudah ada software yang boleh melakukan hal tersebut lebih cepat daripada yang dilakukan oleh Microsoft Windows sendiri! Program aplikasi untuk urusan copy meng copy tersebut secara signifikan dapat mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk menyalin file. Bahkan ada aplikasi yang kata pembuatnya bisa mempercepat proses penyalinan file hingga delapan kali lebih cepat dari apa yang bisa dilakukan oleh windows.

1. TeraCopy

Teracopy adalah software atau program aplikasi untuk melakukan copy dan memindahkan file dengan lebih cepat, lebih mudah dan juga lebih aman. TeraCopy juga dilengkapi fasilitas untuk melakukan pause dan resume, transfer yang terhenti, melewati file yang susah dibaca karena berada di bad sector harddisk yang rusak, juga kemampuan recover bila terjadi error. Bila anda yang suka dengan yang gratisan anda bisa menggunakan Teracopy Portable yang merupakan versi freeware dari Teracopy. Cuma yang namana freeware, tentu saja ada yang dibatasi bila dibanding dengan versi komersialnya. Salah satu kelemahannya adalah TeraCopy Portable tidak disertakan dalam Shell Integration.

2. ExtremeCopy Free (32-bit)

ExtremeCopy Free (32 Bit) dapat menyalin file besar dengan cepat, dan bahkan diklaim oleh pembuatnya dapat delapan kali lebih cepat daripada proses copy / penyalinan yang dilakukan oleh windows. Program ini tidak memiliki antarmuka nyata sendiri, selain dari menu konfigurasi. Di sini, pengguna dapat memilih untuk mengatur ExtremeCopy sebagai copier standar Explorer. Tiudak seperti TeraCopy, ExtremeCopy justru memanfaatkan shell ekstention. Jadi anda bisa seperti biasa memanfaatkan copy / paste dengan klik kanan tombol mouse.

3. FastCopy

FastCopy dapat dijalankan sebagai aplikasi mandiri dari drive USB atau perangkat serupa. Antarmuka FastCopy yang bungkus banyak fitur yang berguna dalam jendela dialog kecil. FastCopy mengingat 10 sumber dan direktori tujuan. Program ini menawarkan tujuh mode operasional pada daftar drop-down, termasuk beberapa pilihan untuk menyalin dan tidak termasuk berbagai file berdasarkan yang baru atau jika ukuran berbeda, serta pilihan untuk synch, menghapus, dan memindahkan file.
Tips Menggunakan Software Mempercepat proses Copy/Penyalinan File

Untuk pekerjaan yang lebih kecil, built-in utilitas salinan Windows adalah lebih cepat, tetapi cenderung untuk memperlambat aplikasi lainnya.

0 comments:

Post a Comment